Tuesday, September 27, 2022

Review eps 2

 Hola!

Balik lagi sama aku. Hari ini aku bakalan review tentang film Top Gun : Maverick yang lagi hot banget nih di bioskop. 




Kalau lagi ada waktu senggang, i really recommend this movie!! Kalau butuh healing juga, film ini cocok banget! Walau banyak kesan tenggangnya, tapi ini bukan tipikal film yang bikin kita pusing dan ikutan kebawa emosi. 

Aku selama nonton ini, beneran kayak tersihir mata aku untuk selalu liat layar. Dan pikiran aku juga terfokus sama film itu aja. Happy banget deh pas beres nonton filmnya. 

Dari segi pemainnya, beneran sebagus itu. Walau pemain lainnya bukan aktor atau aktris yang sebelumnya sering bermain film, tetapi mereka keren banget pas aktingnya. Dan katanya, sebelum proses shooting, mereka itu ada latihan wajib yang dimana untuk membentuk badan mereka jadi seperti angkatana laut beneran. Dari pola makan, olahraga dan lainnya. Tom Cruise sendiri yang ikut turun tangan ketika proses pelatihan tersebut. 

My favorite scence from the movie adalah adegan di pantai. Biasanya mereka selalu menjadi musuh. Tetapi di adegan tersebut, mereka bermain voli pantai bersama. Karena, untuk menjalankan misi tersebut, mereka harus memiliki kekompakan yang baik dan komunkasi yang baik juga. 

Pokoknya, ini film yang wajib kalian tonton pas lagi senggang deh! Dan ini adalah film kedua. Tapi, jika kalian tidak sempat menonton yang pertama, ga akan begitu bingung kok. Aku juga nonton yang kedua dulu baru yang pertama. 

Seru banget deh! Happy watching!! 

No comments:

Post a Comment