Monday, September 26, 2022

Me and Myself

 

Hola, namaku Michelle Angeline Aprila. Aku lahir di Bandung, pada tanggal 9 April 2003. Jadi, sekarang usiaku sudah 19 tahun! Tahun depan sudah menginjak kepala 2 ni ges. 



Saat ini, aku sedang menempuh pendidikan S1 Sistem Informasi di Universitas Kristen Maranatha. Sudah setahun aku berkuliah di Universitas Kristen Maranatha. Tetapi, sampai semester 3 ini, aku masih belum pernah kuliah onsite secara rutin. Baru pernah perkuliahan hybrid. 

Tetapi, sekarang aku sudah mulai bertemu teman-teman kuliahku. Karena ada kegiatan ospek jurusan, jadi mereka harus sudah berada di Bandung. Akhirnya, setelah sekian lama aku bisa bertemu dengan teman-teman ku yang dari luar kota. 

Hampir setiap hari kami bertemu. Untuk mengerjakan tugas bersama atau sekedar hanya bermain dan jalan-jalan saja. 

Tetapi, ketika UTS nanti kita harus ujian secara onsite. Deg-degan si, karena sudah lama kita biasanya ujian secara online, dan selalu melihat buku dan internet. Kita dipaksa untuk belajar lagi dan menghafal lagi untuk ujian nanti. 

Menarik sekali kehidupan di perkuliahan ini. Banyak hal yang aku coba ketika masuk ke perkuliahan ini.


2173011_Michelle Angeline A


No comments:

Post a Comment